banner-detik

beauty school

Tutorial: Urban Decay Naked Palette Party Look Eye Makeup

seo-img-article

It’s time for eye makeup! Setelah tutorial cara mengaplikasikan foundation dan blush on, kali ini kami mengajak Anda untuk melihat video tutorial terbaru. Seperti yang sudah bisa ditebak dari judulnya, kami menggunakan the-oh-so-famous Urban Decay Naked Palette.

Urban Decay Naked Palette adalah salah satu eyeshadow palette yang SANGAT terkenal, bukan hanya di Amerika atau Indonesia, tapi di seluruh dunia. This palette is like everyone’s favorite. Sudah tidak heran kalau banyak majalah, beauty blogger, atau beauty guru di YouTube yang menobatkan palette ini sebagai The Best Eyeshadow Palette. Dengan 12 warna, kita bisa melakukan banyak sekali variasi riasan mata. Apalagi warna-warnanya yang tergolong ke warm neutral cocok untuk hampir semua jenis kulit.

Teksturnya yang bagus, tahan lama, dan juga 12 warna yang memikat tentu saja menjadi keunggulan palette ini. Urban Decay memang terkenal sebagai salah satu perusahaan yang menjadi unggulan jika kita membicarakan eyeshadow. Apalagi dari harganya yang $50, kita mendapatkan 12 eyeshadow yang entah kapan akan habis kita pakai. Kalau kita melakukan perhitungan, harga single eyeshadow Urban Decay adalah $18, dan di palette ini kita mendapatkan 12 full size eyeshadow dengan harga $50 (ditambah 1 eyeshadow brush dan mini Urban Decay Primer Potion). That is a steal, Ladies!

Namun dari 12 warna ini hanya ada 2 matte eyeshadow, jadi bagi Anda yang tidak menyukai shimmery dan satin eyeshadow, mungkin palette ini bukan selera Anda. Other than that, this is a good investment in your makeup collection.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment