Nexcare Acne Cover Skin Care: Penyelamat Jerawat Di Saat yang Tepat

Sebagai wanita, rasanya wajar memiliki jerawat yang rutin berkunjung setiap bulan.  Terlebih lagi, jika mendekati periode datang bulan, sudah tidak heran, kan, kalau ada saja jerawat yang tidak diinginkan bermunculan.   Banyak faktor yang menyebabkan jerawat, menggunakan brush makeup yang jarang dicuci bisa membuat bakteri menumpuk dan menimbulkan jerawat.  Bahkan jika kita sering menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, itu pun akan mentransfer bakteri yang ada di tangan ke wajah.  Tangan kita, kan, memegang berbagai macam benda, tentu ada bakteri dan kotoran yang mengikut.  Selain itu, faktor stres, emosi, dan produksi hormon yang berlebihan juga memengaruhi timbulnya jerawat.

Dulu biasanya saya panik kalau keesokan hari ada acara penting yang harus saya hadiri, dan tiba-tiba satu hari sebelumnya muncul tamu yang tidak diundang di pipi atau dahi, atau bahkan keduanya.  Paling menjengkelkan kalau jerawat yang muncul itu jerawat yang terlihat dengan jelas dan besar berwarna merah, apalagi yang memiliki mata putih.

Untungnya sejak saya menggunakan Nexcare Acne Cover, saya tidak perlu lagi bingung mengatasi jerawat besar yang mengganggu ini.  Hanya dengan menempelkan Nexcare Acne Cover di jerawat tersebut, dan delapan jam kemudian cairan di dalam jerawat tersebut akan hilang.  Nexcare Acne Cover mengandung cairan hydrocoloid yang berfungsi untuk menyerap cairan jerawat.

Biasanya obat jerawat mengandung bahan-bahan kimia yang dapat membantu proses penyembuhan, tapi bagi sebagian orang, apalagi yang kulitnya sensitif (termasuk saya) ada beberapa bahan yang harus dihindari.  Sedikit membingungkan dan merepotkan memang kalau kita harus mencari informasi telebih dahulu akan bahan-bahan yang terkandung dari suatu produk.  Nah, untuk Nexcare Acne Cover ini saya tidak perlu menghabiskan waktu lama-lama, karena produk ini tidak menggunakan bahan-bahan kimia sama sekali.  Belum lagi, produk ini water-based, hal inilah yang membuat Nexcare Acne Cover steril karena cover-nya melindungi jerawat dari infeksi dan aman untuk kulit.  Tekstur Nexcare Acne Cover juga kenyal namun tidak membuat jerawat basah, sangat nyaman dipakai.

Saya memakai Nexcare Acne Cover itu sebelum tidur, sehingga saat bangun cairan jerawat sudah keluar.  Bahkan terkadang saya pakai di kantor, Nexcare Acne Cover transparan sehingga tidak  terlalu menarik perhatian orang lain.  Dengan harga Nexcare Acne Cover yang terjangkau, saya selalu menyimpan produk ini di tas dan juga di rumah.  Cukup dengan Rp 30.000, saya mendapatkan produk yang mudah dibawa ke mana saja untuk mengatasi jerawat.  Apalagi produk ini sangat mudah didapatkan, kita bisa membeli secara online di sini, atau di toko dan swalayan yang dekat dengan rumah seperti Alfamart, Hypermart, Boston, Grandlucky, Watson & Lotte Mart.

 

Testimonial Contest

Nah, sekarang saatnya bagi-bagi hadiah.  Nexcare Acne Cover mengadakan Kontes Testimonial. Dan tiga orang pemenang akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp 150.000.

Caranya :

  1. Di comment box artikel ini, berikan testimonial pengalaman Anda saat menggunakan Nexcare Acne Cover.  Bagi yang belum pernah mencoba, berikan alasan mengapa Anda ingin mencobanya.  Testimonial terbaik akan memenangkan hadiahnya.
  2. Follow Twitter Nexcare karena tiga orang pemenang akan di-DM langsung oleh Nexcare.
  3. Like Facebook Nexcare.

Mudah, kan?   Kontes berlangsung dari 12 April 2013 – 26 April 2013.  Keputusan pemenang di tangan tim juri Nexcare Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.  Anda bisa memberikan testimonial sebanyak atau sepanjang yang Anda mau.

Good luck!