banner-detik

events

Come to HijUp Festival Celebration!

Looking for fun and meaningful  activities to spend this weekend?  This is one event you shouldn’t miss, HijUp Festival!

 

Pasti sudah mendengar sedikit banyak tentang acara ini, kan? Yap, HijUp Festival adalah selebrasi khususnya untuk muslimah dan hijabers, yang berlangsung selama 3 hari mulai Jumat, 12 April (it’s today!) sampai Minggu, 14 April 2013 di FX Sudirman Jakarta. Acara ini diadakan tentu saja oleh HijUp.com, sebagai bagian dari kampanye HijUp untuk ‘Get Up with Your Hijab’.

Tiga tema yang berbeda setiap harinya yaitu Spirit day di hari 1, Look day, dan Moral day di hari terakhir. Acara dan jadwalnya pun sangat menarik, dan bermanfaat lahir batin untuk para wanita dan muslimah khususnya. Pada hari pertama akan ada 2 talkshow yang diadakan, yaitu HijUpTalk Live dengan tema “Indonesia: The World’s Islamic Fashion Center” + HijUpreneur Book Launching, dengan narasumber Irna Mutiara, Diajeng Lestari, Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Kemudian dilanjutkan dengan HijUp Talk “Enterpreneurial Spirit” yang menghadirkan Fifi Alvianto, Fahira Idris, Jenahara, Bayi Nurhayati, dan Nadya Saib.

Di hari kedua dengan tema Look Day: Sparkling Beauty, akan ada banyak kegiatan seperti hijab tutorial, fashion tips bersama Laiqa Magazine dan acara puncak HijUp Festival yaitu Grand Final HijUp Model Look 2013. Para Finalis HML 2013 yang telah terjaring dari 1000 lebih pendaftar telah berada di Jakarta sejak 8 April 2013 untuk mengikuti karantina yang dipandu oleh Zaura Models dan HijUp.

Hari ketiga sekaligus hari terakhir bertema Moral day: Share and Care, yang akan mengajak semua muslimah untuk lebih peduli dan berbagi. Acara bersama HijabersCommunity Jakarta ini akan membuka dropbox untuk pengumpulan hijab, sehingga semua yang hadir diberi kesempatan untuk menyumbang hijab layak pakainya untuk disalurkan kepada sesama yang membutuhkan.

And what’s a festival without a little shopping? 😀 Selama 3 hari ini juga akan ada bazaar yang diikuti oleh tenant-tenant HijUp.com! Sehingga pengunjung bisa membeli berbagai barang secara langsung, yang biasanya kita hanya bisa dapatkan melalui online shopping.

Tentu saja pengunjung bisa menikmati berbagai acara tersebut secara gratis! Tetapi bagi mereka yang ingin mendapatkan kursi dalam acara talkshow dan grand final HML 2013, bisa menghubungi HijUp secara langsung di lokasi acara karena penjualan tiket di HijUp.com telah ditutup.

So, thank God it’s Friday, and lets join the fun at HijUp Festival in FX Sudirman!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment