banner-detik

beauty school

Tutorial: 2 Cara Mengaplikasikan Blush-On

seo-img-article

Mengaplikasikan blush on memang terlihat sangat mudah, ya.  Cukup gunakan brush lalu ambil produk, dan taruh di pipi, selesai.  Mudah, kan?  Tapi nyatanya, jika kita salah mengaplikasikan blush on, bukannya membantu memberi rona pipi yang segar, kita akan terlihat seperti badut karena terlalu berlebihan.

Wanita menggunakan blush on karena ingin memberi rona pipi yang segar, dan sebagian ingin menonjolkan tulang pipinya.  Terkadang setelah menggunakan foundation, kita kehilangan warna dan terlihat terlalu plain sehingga untuk sebagian orang blush on sangat penting agar membuat wajah kembali berseri dan tidak kusam atau pucat.  Namun bukan berarti dengan begitu kita harus mengaplikasikan blush on dengan jumlah produk yang banyak, it’s a BIG NO NO. With blush, A little goes a long way. Dan penggunaan blush on yang tepat akan membuat wajah kita terlihat lebih muda, lho!

Pertama, kita perlu mencari warna blush on yang sesuai dengan kulit terlebih dahulu. Silakan baca artikel ini untuk mengetahui cara memilih blush on yang tepat untuk kulit Anda.  Atau bisa juga mencobanya langsung di counter makeup yang dijumpai di mal.  Kita bisa meminta pada Beauty Assistant untuk membantu memilihkan warna yang sesuai dengan kulit kita.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment