Tutorial: 2 Cara Mengaplikasikan Blush-On

Mengaplikasikan blush on memang terlihat sangat mudah, ya.  Cukup gunakan brush lalu ambil produk, dan taruh di pipi, selesai.  Mudah, kan?  Tapi nyatanya, jika kita salah mengaplikasikan blush on, bukannya membantu memberi rona pipi yang segar, kita akan terlihat seperti badut karena terlalu berlebihan.

Wanita menggunakan blush on karena ingin memberi rona pipi yang segar, dan sebagian ingin menonjolkan tulang pipinya.  Terkadang setelah menggunakan foundation, kita kehilangan warna dan terlihat terlalu plain sehingga untuk sebagian orang blush on sangat penting agar membuat wajah kembali berseri dan tidak kusam atau pucat.  Namun bukan berarti dengan begitu kita harus mengaplikasikan blush on dengan jumlah produk yang banyak, it’s a BIG NO NO. With blush, A little goes a long way. Dan penggunaan blush on yang tepat akan membuat wajah kita terlihat lebih muda, lho!

Pertama, kita perlu mencari warna blush on yang sesuai dengan kulit terlebih dahulu. Silakan baca artikel ini untuk mengetahui cara memilih blush on yang tepat untuk kulit Anda.  Atau bisa juga mencobanya langsung di counter makeup yang dijumpai di mal.  Kita bisa meminta pada Beauty Assistant untuk membantu memilihkan warna yang sesuai dengan kulit kita.

Ada beberapa jenis blush on yang biasa kita temui di department store dan drugstorepowder blush, cream blush, liquid blush, dan cheek tint.  Jenis yang paling sering digunakan oleh banyak wanita adalah powder blush dan cream blush.  Di video tutorial ini kami menunjukkan bagaimana cara mengaplikasikan powder blush dan cream blush dengan benar sehingga kita bisa mendapatkan warna pipi yang indah.

Mengaplikasikan cream blush cukup dengan menggunakan jari dan menepuk-nepuk produk tersebut di pipi.  Kuncinya adalah aplikasikan blush on di tulang pipi sedikit demi sedikit dan ratakan sampai warnanya membaur dengan kulit wajah Anda.  Untuk powder blush, ambil produk secukupnya dengan blush brush dan sapukan di tulang pipi ke atas mendekati telinga.

Selamat mencoba! :)