banner-detik

beautiful people

4 Tokoh Yang Mempengaruhi Tren Hijabers Indonesia

seo-img-article

Pengguna hijab di Indonesia yang makin banyak, terutama hijabers muda, sedikit banyak dipengaruhi oleh tren hijab non-konvensional yang go viral melalui internet dan media media. Secara kasat mata kita melihat Hijabers Community sebagai komunitas yang menjadi trend setter perkembangan ini, menjadi pemantik massal kegairahan untuk berjilbab dan terlihat fashionable.

Selain itu, ‘perubahan’ wajah muslimah berjilbab yang menjadi lebih dinamis saat ini, juga lebih dipengaruhi oleh gaya personal beberapa hijabers yang akhirnya menjadi muse, menjadi sumber inspirasi banyak muslimah, dalam berbusana muslim. Siapa saja hijabers muse tersebut? Well this is not new, you already know them all.

 

1 Dian Pelangi

Siapa yang menjadi inspirasi berhijab Anda? Pertanyaan semacam ini sudah dilontarkan ke ribuan hijabers melalui berbagai media, dan sebagian besar menjawab, Dian Pelangi. Muda, fashion designer, social media conscious dan pemilik brand muslim fashion yang paling berpengaruh. Pemilik akun Twitter @Dianpelangi dengan lebih dari 134,000 follower (and counting) ini membuat gebrakan dan menjadi fenomena dengan desain tie dye/jumputan yang sangat wearable untuk muslimah muda. Berbagai prestasi terus dicapai oleh Dian, sebagai desainer dan muslim fashionambassador’. Dian menjadi satu-satunya desainer muslim yang terpilih dalam Fashion Pioneering Program dan akan berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2014 mendatang.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment