banner-detik

makeup

Red Lips ala Jenahara

seo-img-article

Jika harus menyebutkan salah satu yang paling diingat dari sosok Jenahara, hmm, sudah tahu kan jawaban saya? Yes, that perfect shaped red lips! Lipstik merah tak pernah gagal untuk menarik perhatian dan penggunanya cenderung lebih mudah diingat daripada yang lain.  Nanida Jenahara Nasution adalah satu persona yang selalu tampak nyaman menggunakan lipstik merah di setiap kesempatan.

Dan penasaran bagaimana Jehan -panggilan akrabnya- akhirnya bisa menemukan ‘groove’nya dan membuat red lips menjadi signature stylenya, saya  pun ngobrol dengan Jehan dan yuk temukan rahasianya 😉

 

Di setiap kesempatan, Jenahara selalu terlihat menggunakan red lipstick. Seperti sudah jadi trademark gitu 🙂 Kenapa suka pakai red lips? Dan sejak kapan?

Aku suka red lips sejak 2009, muse saya itu Gwen Steffani, entah kenapa setiap melihat dia pakai red lips, saya jadi ingin coba juga. Awalnya nggak PD, takut menor, tapi lama-lama jadi suka. Bahkan sampai koleksi berbagai merek lipstik warna merah.

Biasanya, perempuan itu nggak langsung PD, lho, pake red lips, jadi awalnya pake yang netral dulu, nanti mulai warna-warna berani. Kalau Jehan bagaimana prosesnya sampe ‘nyaman’ pake red lips?

Dari dulu saya paling nggak suka sama warna lipstik yang netral. Karena nggak suka dandanan girly, dari zaman SMP, saya selalu koleksi warna lipstik yang dark mulai dari coklat sampai ungu. Jadi ketika proses pakai lipstik merah, saya langsung berasa sok PD saja, dan gak peduli entah itu cocok atau nggak di muka.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment