4. Inside Dessy Natalita’s Makeup Pouch

  1. Hair Comb (Tooth Comb). Saya biasanya membawa sisir ini agar rambut untuk menjaga rambut saya terlihat seperti rambut singa. Jenis yang saya pakai itu adalah sisir bergigi jarang karena rambut saya tipe ikal.
  2. Ikat Rambut. Yang satu ini sangat penting, jadi ketika saya makan, dan ketika keluar kantor, saya akan mengikat rambut saya agar tidak berantakan.
  3. L’Oreal X-tenso Care Nutrive Shine Serum. Rambut saya diluruskan dengan menggunakan rangkaian L’Oreal X-tenso dan saya tidak mau membuatnya hanya kelihatan lurus saja, saya juga ingin menutrisi rambut saya sekaligus membuatnya bercahaya.
  4. Tea Tree Blotting Tissues (The Body Shop). Jenis kulit muka saya yang berminyak membuat saya tidak bisa lepas dari produk yang satu ini. Gunanya untuk mengendalikan dan mengurangi kelebihan minyak pada wajah saya dan menjadi salah satu treatment untuk mengurangi jerawat di wajah saya.
  5. M.A.C Studio Fix Compact Powder C40. Bedak yang satu ini membuat saya selalu percaya diri karena yakin wajah saya tidak kusam.
  6. Eyeshadow Blue Edge 20395 (Very Me by Oriflame). Warna hitam dan ungu diaplikasikan tipis akan sangat membantu membuat mata saya tidak seperti mata orang habis bangun tidur.
  7. Jewel light Waterproof Eyeliner Black (Holika Holika). Saya lebih memilih menggunakan waterproof eyeliner agar memastikan bahwa ketika saya berkeringat tidak akan terjadi kecelakaan eyeliner luntur.
  8. M.A.C Brow Set A80. Alis saya termasuk dalam kategori tebal sehingga saya tidak memerlukan pensil alis lagi, akan tetapi saya membutuhkan brow set ini untuk membuat agar alis saya yang tebal tetap tertata rapi dan tidak berantakan.
  9. L’Occitane Ultra Rich Lip Balm. Untuk menjaga agar bibir saya tidak kering dan lembut. Saya juga suka karena dia tidak berasa dan tidak wangi.
  10. Mango Whip Body Lotion (The Body Shop). Bekerja di ruangan yang ber-AC membuat kulit siapapun pasti akan kering, saya selalu membawa ini di dalam pouch saya untuk membuat kulit tangan dan kaki saya tetap lembap.
  11. Pocket Bunny Sleek Mist (Tony Moly). Saya tidak ingin orang risih didekat saya hanya karena saya bau matahari atau keringat, akan tetapi saya juga tidak terlalu suka dengan wangi yang terlalu kencang. Itu sebabnya saya memilih Tony Moly Sleek Mist ini untuk membuat saya wangi :) dan bentuknya yang lucu telah membuat saya jatuh hati.
  12. Peach Anti- Aging Hand Cream (Tony Moly). Semua wanita menginginkan tangan yang lembut sehingga tidak malu ketika berkenalan dengan orang lain, dan sekali lagi wangi peach dari hand cream ini dan juga bentuknya yang lucu berhasil membuat saya tidak bisa berpaling ke yang lain. Produk ini juga sangat bagus. Teman-teman saya banyak yang akhirnya membeli produk ini setelah melihat saya menggunakannya.