Charm Extra Dry Pilihan Baru Untuk Wanita Indonesia

Bukan rahasia lagi kalau satu bulan sekali, ada kalanya kita sebagai wanita lebih “uring-uringan” dibanding hari-hari lainnya.  Sepertinya hampir semua orang sudah maklum kalau periode itu merupakan periode di mana wanita merasa sedikit (atau bahkan untuk sebagian wanita sangat) tidak nyaman.  Untuk saya pribadi, periode menstruasi adalah saat di mana saya harus melatih sabar.  Sabar menahan sakit.  Sabar menahan rasa tidak nyaman.  Banyak pembalut yang bisa kita beli.  Banyak juga yang menjanjikan berbagai macam janji, dari yang anti bocor sampai antikerut.  Tapi yang menjanjikan bebas lembap?  Charm Extry Dry yang pertama.

Minggu lalu, PT. Uni-Charm Indonesia meluncurkan Charm Extra Dry, varian terbarunya yang termasuk range produk premium dari Jepang.  Indonesia adalah negara pertama yang dipilih dari negara-negara di Asia Tenggara untuk peluncuran Charm Extra Dry ini.  Dengan menggunakan teknologi Extra Dry Sheet, permukaan yang bergelombang pada Charm Extra Dry mengklaim bisa mengurangi stimulasi gesekan pada kulit yang bisa mengakibatkan iritasi, mengurangi kelembapan saat menggunakan pembalut, tidak membiarkan darah menstruasi menempel di kulit.

Revaline S. Temat sebagai Brand Ambassador Charm

dr. Susie Rendra, SpKK dan Revalina S Temat dalam acara Konferensi Pers Peluncuran Charm Extra Dry

dr. Susie Rendra, SpKK menjelaskan, “Banyak hal yang menyebabkan permasalahan kulit kewanitaan saat menstruasi, karena selama menstruasi kulit di sekitar area kewanitaan juga menjadi sangat sensitif, ditambah lagi banyaknya volume cairan menstruasi sehingga membuat area kewanitaan sangat lembap.  Maka dari itu, saat menstruasi dibutuhkan pembalut yang dapat menyerap dengan cepat agar permukaan pembalut tetap kering sehingga bebas lembap dan tidak menyebabkan iritasi atau rasa gatal di bagian kewanitaan.”

Perbandingan antara pembalut maxi dengan Charm Extra Dry

Tentunya kita ingin selalu beraktivitas dengan nyaman walaupun saat menstruasi, kan?  Dengan hadirnya Charm Extra Dry, rasanya berbagai kesibukan dan aktivitas wanita akan bisa dilalui dengan lebih mudah karena pembalut yang satu ini bisa membantu mengurangi rasa tidak nyaman yang dirasakan wanita di saat menstruasi.

Charm Extra Dry tersedia dalam dua varian, Charm Extra Dry Day Wing (23 cm) yang terdiri dari kemasan isi 9 (Rp9,800) dan isi 18 ( Rp18,800), serta Charm Extra Dry Night Wing (29 cm) yang terdiri dari kemasan isi 6 (Rp9,800) dan 12 (Rp18,800).  Please do take a note, harga dapat berubah, tergantung tempat yang menjualnya.  Nah, buat ladies yang ingin mencoba Charm Extra Dry, bisa ikut program sampling produk gratis untuk 3,000 orang, langsung klik di http://www.charm.co.id/extradry/, ya :)