banner-detik

apparel

3 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membeli Jeans

seo-img-article

Setelah kita membicarakan bagaimana cara memilih bentuk jeans yang paling tepat sesuai dengan bentuk tubuh kita, sekarang saya ingin berbagi kiat dalam membeli jeans. Walaupun secara teori kita sudah memilih bentuk jeans yang kita rasa paling sesuai, ternyata belum tentu jeans ini akan terlihat pas di kita.

Jadi bagaimana, sih, sebenarnya untuk mendapatkan jeans yang terlihat sangat bagus untuk kita? Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli jeans:

  1. Perhatikan detail saku jeans yang ada di belakang, karena hal ini akan sangat berpengaruh kepada overall look. Kalau Anda butuh “bantuan” di area belakang, pilih jeans yang sedikit ramai di bagian belakangnya, ini membantu menambah volume area belakang Anda.  Dan sebaliknya, jika Anda sudah memiliki cukup volume di bagian belakang, jangan pilih jeans yang bagian belakangnya penuh ornamen dan ramai, stay with the simple ones. Rumusnya adalah, semakin ramai bentuk saku dan ornamen yang menghiasinya, semakin bertambah volume di area tersebut.  Tinggal sesuaikan dengan bentuk tubuh masing-masing.
    (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment