Do You Think You’re the Next Hijup Model?

Pernah mengamati nggak, sih, kalau model-model muslim fashion masih didominasi oleh model ekspatriat? Pada saat tertentu mungkin kebutuhan untuk muslim fashion masih bisa dipenuhi oleh existing model, namun ternyata perkembangan busana muslim yang pesat dan potensinya luar biasa besar membutuhkan model yang akan merepresentasikan secara menyeluruh wajah muslimah sebagai pemakai busana muslim.

 

Saat ini pun, -dalam gerakan besar membawa Indonesia sebagai muslim fashion center- Indonesia sudah menjadi rujukan mode dan industri fashion muslim bagi negara-negara lain. Kebutuhan untuk model profesional muslimah pun meningkat. HijUp.com sebagai fashion e-commerce yang spesifik bergerak di bidang muslim fashion, merasa perlu untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengadakan pencarian bakat modelling dari dalam negeri sendiri untuk menjadi model muslimah profesional melalui HijUp Model Look (HML).

Dan nilai lebihnya, menurut HijUp, HML ini bukan sekedar pencarian bakat model biasa, namun ini adalah sebuah gerakan.
Gerakan menyebarkan nilai-nilai “Get Up Muslimah” yang sudah dirintis HijUp.com setahun yang lalu, yaitu melalui looks, moral, & spirit. Gerakan untuk mendorong majunya industri fashion muslim khususnya di Indonesia.

Jadi, kalau Anda perempuan muslimah, berusia 16-25 tahun dengan tinggi minimal 165 cm, fotogenik, memiliki good attitude, pencinta fashion, dan menyukai modelling, sekarang saatnya ikut menjadi bagian dari pergerakan Indonesia menuju pusat mode busana muslim dunia.

Caranya, daftar langsung ke HijUpModelLook, dan prosesnya simple banget! Saat ini pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada 1 Februari 2013. O, ya, para finalis HML nantinya bukan hanya akan menjadi model HijUp, lho, tapi juga akan disiapkan menjadi talents untuk industri film Indonesia.