banner-detik

apparel

Memilih Jeans Yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

seo-img-article

Boot Cut Jeans

Membicarakan jeans, rasanya memang sudah dekat dan lekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari, namun saya masih menemukan beberapa orang yang tidak berani memakai jeans karena merasa jeans membuat jelek penampilan mereka.  Ada yang mengatakan jeans membuat mereka terlihat gemuk, ada juga yang mengatakan bahannya terlalu tebal dan kaku sehingga tidak nyaman dipakai.  Bahkan ada yang tidak mau menggunakan model jeans kesayangannya hanya karena mayoritas wanita memakai skinny jeans sementara bentuk tubuh dia tidak menunjang jika harus memakai model itu!

Tentu saja semua wanita ingin memakai jeans yang memperindah bentuk tubuh kita.  Dengan memakai jeans yang tepat, tentu rasa percaya diri kita akan meningkat.  Apalagi, jeans memiliki model potongan yang banyak dan sekarang justru muncul warna-warni selain biru dan dark navy. Makin seru, kan?  Yang perlu diperhatikan pertama kali adalah ketahui bentuk tubuh kita masing-masing dan cari tahu jeans mana yang sesuai dan tepat untuk tipe tubuh kita.

Ini adalah keempat tipe tubuh yang paling sering dijumpai :

1. Tipe Apel

Tipe tubuh ini memiliki bahu yang lebar dan payudara yang besar. Tantangannya ada di pinggul yang kecil dan pinggang yang kurang memiliki lekukan yang jelas terlihat. Anda perlu fokus pada bagaimana caranya untuk membuat ilusi pinggang yang lebih jelas terlihat.  Boot Cut Jeans adalah pilihan yang paling aman dan sesuai karena jeans ini pas di area pinggul ke lutut dan sedikit melebar dari lutut ke bawah, potongannya akan memberikan keseimbangan pada proporsi tubuh Anda.  Jika Anda memiliki paha yang kecil, saya sarankan agar memakai jeans dengan warna yang muda atau terang karena jika Anda memakai jeans yang berwarna gelap, pinggul Anda akan semakin terlihat kecil.

Elizabeth Hurley

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment