Hijabers’ Little Black Dress

You can never go wrong with a little black dress. Semuanya pasti setuju kalau item fashion yang satu ini adalah a must have untuk perempuan. Tapi buat hijabers, is there something such iconic as LBD?

 

Sampai sebelum hari raya Idul Fitri tahun ini, Fitri Aulia dengan labelnya Kivitz mengeluarkan Ied series, dan salah satu koleksinya adalah velvet dress, yang dipakai dengan songket coat. Beberapa saat setelah kemunculannya, velvet dress ini selalu diburu dan menjadi hot item, di semua outlet Kivitz. Well of course, kehebohan velvet dress ini salah satunya juga dipicu oleh ramainya ulasan dalam thread Kivitz di forum kita.

Kebetulan saya termasuk yang pertama mencoba velvet dress ini saat baru saja rilis, dan gak heran dress satu ini jadi must have item-nya hijabers. Why?

  • Materialnya adalah satin velvet, so it’s not really the heavy velvet, tapi jenis velvet yang lebih ringan, dan sedikit shiny seperti satin. So versatile, bisa diandalkan untuk acara semi formal dan formal.
  • Berpotongan di pinggang, sehingga menyerupai full skirt yang cukup mengembang, and flattering woman figure.
  • Ada kancing depan, hmm … buat ibu menyusui pasti bersyukur banget, nih.
  • It’s a sleeveless dress. Jadi bisa dipadukan dengan outer apa pun, sesuai occasion.
  • Harganya juga cukup bersahabat, IDR 315,000 untuk sebuah dress klasik yang timeless.

Tidak puas hanya dengan warna hitam, Fitri jg membuat velvet dress dalam 5 warna lain, yaitu merah, hijau, biru, ungu, dan gold. Penasaran? Siap-siap hunting dan bersabar untuk mendapatkan dress ini, ya. Kivitz tersedia di Muse 101, FX Sudirman dan Mein Designers, Kemang.