Produk Wardah Favorit Dian Pelangi, Lulu El Hasbu & Ghaida Tsurayya

Wajar jika yang namanya perempuan selalu ingin kelihatan cantik. Tak hanya dari pakaian indah, perempuan juga lazim menggunakan make up. Apalagi waktu mengikuti Travel in Style Wardah kemarin. Tiga hari bersama-sama, banyak sekali pembicaraan mengenai make up dan pakaian yang terjadi baik diantara peserta atau dengan Dian Pelangi, Lulu El Hasbu atau Ghaida Tsurayya. Apalagi, nih, saya perhatikan ketiganya selalu berpenampilan menarik.

Di hari kedua Travel in Style, saat mengunjungi Pabrik Madu, kami menumpang salat di sana. Karena waktunya cukup panjang, kami pun sempat touch up sambil ngobrol-ngobrol. Saya jadi tahu apa, sih, produk favorit mereka dari Wardah.

Kita lihat yuk, produk apa yang menjadi favorit ketiga hijabers cantik di bawah ini.

1. Dian Pelangi

Salah satu item make up yang selalu dibawa oleh Dian ternyata eyeshadow Wardah. “Dian tuh nggak punya alis, Mbak, jadi kalau nggak pakai alis aneh”. Ternyata Dian menggunakan eye shadow Wardah warna hitam untuk mengisi volume alisnya. Kalau sudah sering baca Fashionese Daily, pasti tahu, deh, kalau kami juga suka pakai eyeshadow untuk mengisi alis. Seperti Dian, kami juga menyarankan untuk memakai angled brow brush untuk mengaplikasikan bubuk eyeshadow ke alis. Selain bisa digambar mengikuti bentuk alis supaya terlihat natural, aplikasinya yang bisa dimulai tipis-tipis juga membantu dalam menghasilkan hasil akhir yang sempurna.

2. Lulu El Hasbu

Lain Dian, lain pula Lulu yang pada dasarnya sudah memiliki bentuk alis yang bagus. Lulu malah menggunakan eye liner Wardah sebagai pensil alis! Eye liner Wardah, selain sangat empuk teksturnya, juga terkenal tahan lama. Tidak heran apabila Lulu memakainya untuk membentuk alis.

Tapi ia tidak menggaplikasikannya secara langsung, melainkan menggunakan angled eye brow bush sebagai aplikator, seperti di foto berikut ini:

3. Ghaida Tsurayya

Kalau Dian dan Lulu fokus pada alis, Ghaida lain lagi. Ibu muda yang cantik ini menyukai two way cake dan lipgloss Wardah. “Sebenarnya Ghaida, mah, suka semuanya dari Wardah, tapi kalau travelling gini yang paling penting dibawa bedak two way cake sama lipgloss.”

Setuju, Neng Ghaida! Saya juga salah satu pengguna two way cake Wardah, lho! Selama di Bangkok, walau sudah jalan seharian, two way cake Wardah ini tahan seharian di muka saya, dan nggak keliatan belang sama sekali! Apalagi saya tipe orang yang sukanya instan (kalau dalam urusan makeup), jadi pas sekali produk tersebut untuk saya. Satu kali pulas ke seluruh muka, coverage-nya sudah bagus.

Sudah setahun belakangan ini saya menggunakan produk-produk Wardah. Apalagi saya tahu bahwa Wardah bersertifikasi halal, ini tentunya menjadi salah satu poin plus bagi muslimah yang ingin menggunakan make up tapi kesulitan mencari produk make up yang halal.

Bagi saya pribadi, make up halal penting untuk mempermudah kalau mau shalat. Seperti kemarin nih, namanya juga Travel In Style, ya, touch up make up nggak pernah lupa dilakukan. Biasanya sih, kalau setelah shalat atau bersiap-siap di kamar hotel. Ternyata peserta lain juga melakukan hal yang sama, walaupun baru kenal, tapi kami nggak sungkan untuk saling berbagi make up!