banner-detik

beauty school

My Travel in Style Diary: Bangkok!

seo-img-article

“Lit, mau ke Bangkok, nggak?” tanya Vanya suatu hari saat jam sudah menunjukkan hampir pukul 7 malam. Saya yang menganggapnya bercanda, langsung mengiyakan. Eh, ternyata beneran, lho! Saya berangkat bersama Wardah yang mengadakan Travel in Style bareng Dian Pelangi, kali ini mewakili Fashionese Daily.

Setelah diundur dari tanggal seharusnya, yaitu 13-15 April, akhirnya 20- 22 April pun ditetapkan menjadi tanggal keberangkatan kami ke Bangkok. Selain bareng Dian Pelangi, ada juga 2 sahabat Dian yang ikut, yaitu Ghaida Tsurayya dan Lulu El Hasbu untuk menemani sekitar 20 peserta Travel in Style. Peserta yang ikutan, stylish semua! Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia. Ada dari Jawa Timur, Madura, Makassar, Palembang, sampai Kalimantan! Bahkan yang dari Kalimantan, Sarah, bocah kelas 3 SD yang cantik dan nggak kalah fashionable, langsung menjadi favorit kami semua.

Karena satu dan lain hal, maka jadwal berangkat dan pulang pun menjadi agak di luar dugaan. Jadwal berangkat yang sedianya pukul 7 pagi, dimajukan menjadi pukul 5, sehingga kami harus berkumpul di bandara pukul 3 pagi. Tapiiii, dari judulnya pun Travel In Style, jadi pesertanya tetap cantik dan fashionable, lho! Ditambah lagi, semua peserta mendapatkan goodie bag dari Wardah, senyumnya jadi semakin lebar, deh!

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment