Affordable Eye Lifting Serum from Olay Regenerist

Selama kurang lebih 3 tahun terakhir, saya telah mengemban misi suci untuk menemukan produk perawatan mata yang sempurna. Holy grail of eye-treatment product. Baik berupa balm, serum, gel, cream, oil. Sejauh ini sudah berbagai produk dicoba, namun belum menemukan satu produk yang paling disukai.

Masalah mata saya sebenarnya tidak terlalu parah. Tanpa kantung mata, lingkaran hitam, baru menunjukkan tanda-tanda awal kerutan. Namun berpotensi menghasilkan milia (bintil kecil berisi lemak seperti komedo), dengan sejumlah milia seeds yang sudah bertengger. Juga kebanyakan produk perawatan mata membuat mata saya iritasi, terasa pedas, perih hingga membuat mata merah dan berair.

Setelah capek mencoba ini-itu dan belum puas juga, saya iseng mencoba Olay Regenerist Eye Lifting Serum. Kesan pertama, serum ini cepat sekali diserap kulit, jadi bagus juga sebagai primer eye-makeup karena memberi efek menghaluskan kulit. Karena concealer bawah mata hukumnya adalah wajib bagi saya, maka serum ini besar jasanya bagi kesuksesan pengaplikasian concealer. Selain itu juga ada partikel keemasan yang mungkin dimaksudkan untuk mencerahkan area kulit mata meski saya tidak terlalu melihat efeknya.

Setelah 2 minggu pemakaian, semua berjalan dengan baik. Meski tidak ada perubahan berarti yang kasat mata, namun milia seeds terlihat mulai samar, kulit terasa lebih halus. Namun tidak ada perbedaan terhadap kondisi keriput halus di sekitar mata. Efek kenyal dan lembab hanya bila diraba tangan, tapi kasat mata kondisi kulit tetap. Mungkin karena efek silikon yang membuat kulit terasa lebih kenyal. Tidak mengiritasi mata, sampai suatu hari setelah mengenakan serum ini, wajah kecipratan air hingga masuk mata. Dan ternyata … serum ini perih sekali! Mungkin karena cepat sekali terserap kulit, selama ini tidak sempat mengiritasi mata.

Secara garis besar, serum ini lumayan bagus. Value for money dan bisa direkomendasikan bagi orang yang memang tidak punya terlalu masalah dengan area sekitar mata. Tapi buat yang membutuhkan kelembaban ekstra, perawatan tambahan dan kulit/mata yang sensitif, rekomendasi saya: lanjutkan pencarian!