banner-detik

fashion insider

Fashion Insider: Wingky Wijaya on Personal Style, Crocs Makeover Contest & Others

seo-img-article

Kalau kita membuka situs Fashionese Daily dari PC, kita pasti melihat banner Crocs di bagian bawah . Jika kita klik banner tersebut, maka kita akan dibawa menuju situs New Crocs New You. Di sana kita bisa bergabung di Crocs Makeover Contest dan berkesempatan memenangkan uang belanja sebesar Rp22.000.000.

Pemenang kontes tersebut akan berbelanja dan ditemani oleh seorang fashion stylist, Wingky Wijaya. Ia pernah bekerja untuk Benetton dan Sisley di Hong Kong. Saat kembali ke Indonesia tahun 2004, ia menjadi fashion stylist untuk majalah Clara. Ia juga berpengalaman menjadi wardrobe stylist untuk fashion show designer dan iklan komersil.

Siapa yang bisa menolak kesempatan untuk memenangkan uang belanja Rp22.000.000 dan ditemani oleh fashion stylist yang demikian berpengalaman?

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Wingky Wijaya, saya mewawancaranya. Dalam wawancara ini, Wingky bicara tentang Crocs makeover contest, gaya berpakaian dan masih banyak lagi.

Bagaimana konsep Crocs Makeover nanti?

Crocs yang akan pilih pemenang makeover contest ini, nanti saya yang temani belanja dan makeover. Saya mau bikin segaya mungkin. Saya, sih, sudah bikin beberapa contoh styling-nya, bisa dilihat di situsnya Crocs. Simpel, sih, tapi pengen dibuat gaya, tabrak-tabrak warnanya. Styling-nya bisa kasual, bisa formal juga. Kalau memungkinkan, Crocs-nya bisa dipakai ke kantor. Crocs yang warna hitam dipakai sama blazer atau jas.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment