Tetap Pede di Tiap Situasi Pacaran

Rico dan Adelle sudah berpacaran selama 6 bulan. Rico merasa ini waktu yang tepat untuk mengenalkan Adelle kepada kedua orang tuanya. Saat Rico mengutarakan niatnya ini pada Adelle, jantung Adelle berdegub kencang.

Dalam situasi Adelle dan situasi hubungan pacaran lainnya, seharusnya stress yang muncul adalah Eustress dan bukan distress. Kenapa? Karena eustress akan mendorong kamu untuk tampil secara maksimal di berbagai situasi. Kuncinya adalah percaya diri. Apa yang harus kamu lakukan untuk tetap percaya diri? Ada 3 hal nih ya perlu kamu siapkan:

1. Brain

Kamu harus punya wawasan yang luas tentang berbagai hal. Intinya, kamu harus terlihat SMART. Jadi ketika kamu diajak ngobrol, kamu bisa nyambung dengan topik pembicaraannya.

2. Behavior

Selain brain, behavior juga menjadi aspek penting Bertingkah laku-lah yang sopan. Kuncinya adalah be your self dan percaya diri! Jadi ketika kamu dihadapkan pada situasi yang menegangkan dan bikin stress, kamu harus menganggap stress itu sebagai eustress, sehingga kamu bisa tetap percaya diri dan be your self!

3. Beauty

First impression penting banget, karena 5 detik pertama itu sangat menentukan. Dalam penampilan,banyak hal yang bisa memberikan bad first impression, seperti dresscode yang salah, rambut yang tidak tertata rapi, yang ga kalah penting juga adalah keringat di ketiak akibat deg-degan. Ga enak kan kalau kayak gitu? Makanya, penting menjaga agar keringat tidak menghambat kita untuk tetap tampil keren. Seperti kata Dr. Hanny Nilasari SpKK: “Sedikit saja keringat di ketiak dapat berpotensi menyebabkan bau badan. Untuk mengatasi hal ini kebersihan kulit di sekitar ketiak harus diperhatikan dan dapat digunakan bahan topical antiperspirant setiap hari”

Secara umum, ada 5 penyebab terjadinya keringat, yaitu stress, gerakan ringan, emosi, panas dan lembab. Untuk itu, pakailah Rexona setiap hari yang mengandung antiperspirant yang mampu mengurangi keringat dan deodorizer pembunuh bakteri penyebab bau badan. Andapun tampil percaya diri menghadap orang tua kekasih!