Eksis Makin Murah Dengan Nokia Messaging

Tak perlu diragukan lagi, mempermudah komunikasi adalah tujuan setiap orang dari memiliki sebuah ponsel. Kebutuhan untuk berkomunikasi kini telah berkembang pesat. Tidak hanya menelpon dan mengirimkan sms saja, Email, Chat, Facebook maupun Twitter juga tak terelakkan bagi masyarakat masa kini.

Now, being online & always connected is a necessity. Menjawab kebutuhan tersebut, Nokia Messaging memberikan kemudahan Email, Chat, Facebook, dan Twitter kapan saja, dimana saja hanya dengan Rp. 1000 / hari*. Fitur Nokia Messaging kini telah terdapat di beberapa ponsel Nokia salah satunya adalah  Nokia E5.

Nokia E5 yang merupakan funaholic yet workaholic phone juga menyediakan layanan Ovi Maps dan Ovi Music.

Dengan Nokia Messaging, kita dapat mengakses dan membalas email langsung di genggaman dengan Push Email – Hotmail, Gmail,Yahoo! Mail dan Ovi Mail. Email bisnis didukung oleh Mail for Exchange dan IBM Lotus Note Traveler sehingga email-email bisnis tersebut tetap terjaga.

Sedangkan untuk Facebook dan Twitter, Nokia Messaging memungkinkan kita untuk mengaksesnya langsung dari layar depan Nokia. Seperti yang kita sadari, Facebook dan Twitter kini tidak hanya berperan sebagai situs jaringan sosial, namun juga memeberi informasi terkini yang berasal dari timeline dan news feed kita.

Selain itu semua, masih ada fitur Chat yang dipersembahkan oleh Nokia Messaging. Pengguna Nokia Messaging dapat melakukan Chat kapan pun menggunakan IM favorit: Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, Google Talk dan Ovi Chat.

Aneka aplikasi yang ditawarkan oleh Nokia Messaging tersebut dapat didownload secara cuma-cuma dari Ovi Store/Kios Ovi. Nimbuzz dan Friendchat (FB Chat) juga termasuk dalam pilihan aplikasi yang tersedia di Ovi Store.

* tarif bervariasi sesuai provider masing-masing