banner-detik

sponsored post

Nokia E5: a Funaholic and Workaholic Phone

seo-img-article

Jika kita bicara tentang kegiatan sehari-hari, mobilitas kita sudah sangat tinggi. Mulai dari aktivitas pekerjaan, keluarga, maupun aktivitas pribadi lainnya. Dengan kondisi bahwa perkembangan dunia internet (dan juga mobile) sangat pesat, kondisi selalu terhubung (connected) dengan kantor/relasi menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditawar lagi, mulai dari membuka/membalas email, meng-update informasi, dan lainnya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Nokia memperkenalkan Nokia E5. Ponsel ini sangat sesuai untuk Anda yang selalu terhubung, baik untuk kebutuhan pekerjaan maupun sosial.

Aplikasi email dapat dengan mudah diakses menggunakan Mail for Exchange dan IBM Lotus Notes Traveler.  Bahkan apabila kita harus melakukan penyuntingan/pembuatan dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel atau Powerpoint dengan segera, dapat dilakukan dengan mudah dan cepatdengan menggunakan aplikasi QuickOffice. Kalender, notes, dan dokumen dapat disinkronisasi dengan mudah sehingga jadwal kegiatan kita tidak akan terlewatkan. Masih banyak juga layanan lain yang menarik yang bisa didapatkan melalui layanan Ovi.

Nokia E5 ini juga memberikan kemudahan untuk mereka yang membutuhkan fitur pengelolaan email lebih dari satu akun (dan lebih dari satu penyedia layanan email). Email dari GMail, Yahoo!, Ovi Mail sampai dengan 10 akun dapat diakses dengan kapan saja. Dan bagian terbaiknya adalah, ini layanan gratis.

Bagi kalian yang ingin selalu update dengan layanan social networking dan chatting, ponsel ini merupakan gadget yang sangat cocok. Selain Instant Messenger Chat Nokia Messaging, bisa juga mengupdate status Twitter dan Facebook dengan sangat mudah.

Untuk yang suka traveling, aplikasi Ovi Maps akan membantu memberikan petunjuk lokasi dimana Anda berada. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur A-GPS untuk memberikan ketepatan lokasi. Dan, perjalanan juga akan lebih lengkap dan menyenangkan dengan layanan Ovi Music dari Nokia dalam Nokia E5 ini.

Untuk mengabadikan momen-momen terbaik, Nokia E5 dilengkapi dengan kamera 5 MP dengan kemampuan rekam video untuk menghasilkan video dengan kualitas tinggi.

Di Indonesia, beberapa operator telekomunikasi (Telkomsel, XL dan Indosat) juga telah menawarkan paket langganan internet Nokia Messaging yang memudahkan online setiap saat.

So, it’s about work and fun. And this Nokia E5 is a Funaholic and Workaholic phone for you!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment