banner-detik

sponsored post

Shoot HD Video With Style

seo-img-article

Have you ever wondered a smartphone could be used as video camera with HD quality?
Hear, hear, now Nokia N8 is the smartphone with the power of HD camera with 12MP resolution. You don’t need to bring all those hassle digital cameras from now on. Just bring your Nokia N8, take pictures or videos with it, and still stay connected to whomever dears to you through calling, chatting, reading FB or Twitter status feed or even  emailing. Boasting with “What will you do with it?” tagline, Nokia N8 is indeed has features which makes us the sole decision maker of what we will do with this impressive smartphone.

Hadir dengan casing aluminium yang disepuh, Nokia N8 tampil keren dengan variasi dua warna Putih perak dan Abu-abu tua yang bisa dipilih sesuai gaya dan personalitas kita. Dengan ketebalan hanya 1,29 Cm dan berat cuma 135 Gram saja, Nokia N8 berlayar sentuh ini sangat ringkas dan ringan untuk dibawa ke mana pun. Belum lagi dengan desain yang sedikit menipu mata sehingga Nokia N8 tampak seperti pocket digital camera dan juga terlihat sleek. Mengandalkan kemampuan touch screen untuk pengoperasiannya, Nokia N8 bisa dipersonalisasikan dengan 3 home screen yang bisa diatur sesuai kebutuhan. No more bored with your old home screen. Just switch it the way you like it.

Buat yang senang traveling tapi nggak mau ribet bawa kamera video? Pakai saja Nokia N8. Nokia N8 dapat berfungsi sebagai kamera video yang bisa merekam kualitas HD dengan 12 MP, plus lampu kilat Xenon yang bisa dipakai untuk perekaman dengan kondisi kurang cahaya. Lensanya? Tentu saja lensa Carl Zeiss yang terkenal itu. Info menarik nih, saat akan merekam gambar, viewfinder Nokia N8 menampilkan gambar seperti apa yang kita lihat langsung. Jadi tidak ada lag antara gambar di viewfinder dengan kenyataan. What you see is what you get. Tak hanya itu saja, shutter speed Nokia N8 dibuat seperti shutter speed digital camera. So, ini bukan kamera ponsel biasa, it’s a digital camera smartphone.

Agar lebih asyik memperlihatkan hasil video liburan pada teman-teman atau keluarga, langsung saja putar hasil video di Nokia N8 yang disambungkan ke home theater di rumah atau proyektor yang kompatibel, dengan sambungan HDMI yang tersedia. Selain itu, Nokia N8 dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus berkualitas premium yang kompatibel dengan sistem home theater. What could you ask for more?

Nah, selain rekam sana-rekam sini pakai foto/video, Nokia N8 juga bisa dijadikan alat navigasi sepanjang perjalanan liburan. Memandu belokan demi belokan, juga dengan panduan suara. Aplikasi Ovi Maps yang tersedia memungkinkan kita mendapatkan peta lebih dari 70 negara di seluruh dunia, panduan Lonely Planet dan Michelin di mana saka, kapan saja.

Memutar musik sambil menikmati pemandangan liburan selama lima puluh jam terus-menerus bisa dilakukan di Nokia N8. Berdansa diiringi koleksi musik dari album favorit bisa pun bisa jadi kegiatan menyenangkan. Dan jika kita ingin mencari sekaligus mendownload lagu-lagu terbaru dari artis kesayangan, bisa langsung dilakukan dilakukan di Ovi Music dengan paket Ovi Music Unlimited

Nokia memberikan kesempatan pre-order Nokia N8 dengan penawaran spesial. Setiap pemesan pre-order akan mendapatkan Nokia Stereo Bluetooth Headset BH-504 dan HDMI adapter & cable, gratis. Pre-order berlangsung hingga 20 Oktober 2010. Don’t wait for the best deal!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment