banner-detik

sponsored post

Double Strike in One Gadget!

seo-img-article

Download lebih dari tiga juta lagu gratis dan tanpa batas selama 12 bulan benar-benar tawaran yang sangat menggiurkan dari Nokia X6 Comes With Music, dan jika itu juga termasuk dengan fasilitas yahud yang sudah tersedia di dalam ponsel tersebut, it’s definitely a double strike!

Nokia X6 Comes With Music yang memberi akses untuk mengumpulkan beragam koleksi lagu favorit jelas membuat kita senang. Mudahnya mengaktifkan keanggotaan Comes With Music di Ovi Music, cukup dengan memasukkan kode tertera pada voucher yang disertakan dalam kotak Nokia X6 saat melakukan sign-in/login di Ovi Music, serta selanjutnya tinggal download. Kita bisa puas-puasin download lagu lokal dan mancanegara dari sana.

Selain itu, di Nokia X6 juga terdapat fasilitas yang tak kalah menarik, yaitu navigasi. Nokia X6 sudah disertai Assisted Global Positioning System (A-GPS) terpadu dan Ovi Maps 3.0. Ini yang membuat Nokia X6 menjadi alat navigasi andal selama kita di perjalanan. Navigasinya memungkinkan kita mencari rute tercepat atau terdekat ke suatu lokasi/tujuan. Bahkan ada panduan suara belokan demi belokan loh. Nggak perlu pusing mencari jalan atau lupa membawa peta karena semua bisa didapat dari ponsel ini. Menyetir di mobil sambil dengar lagu favorit hasil download, plus cari jalan menuju café baru di lokasi kurang familiar untuk janji makan malam, jadi mudah dan menyenangkan!

Ah, rasanya double strike ini makin asyik karena combo Comes With Music dan navigasi Ovi. Nggak perlu beli beraneka gadget untuk bisa dapat musik selagi di jalan dan pemandu navigasi gps. Likey!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment