How Many Songs Have You Downloaded?

Sudah 43 hari sejak Nokia X6 Comes With Music rilis resmi di Indonesia. Dengan tawaran “Download lebih dari 3 juta lagu” tanpa batas, gratis untuk dimiliki selamanya, how many songs have you downloaded, Ladies?

Saat pertama kali mencoba fasilitas Comes With Music dengan lebih dari 3 juta download lagu, saya mengaku… kalap. Rasanya seperti lepas dari kandang dan boleh pilih apa saja tanpa batas, sampai jungkir-jungkir. Senangnya bukan main. Saya ingat, lagu yang pertama kali saya download adalah Haven’t Met You Yet dari Michael Bublé. Lagu ini sukses membuat saya memutarnya berulang kali dan bersenandung menyanyikannya. Setelah itu saya lanjut dengan men-download album pertama Susan Boyle, I Dreamed A Dream. Ms. Runner Up Britain’s Got Talent ini benar-benar memukau dengan suaranya yang indah! Favorit saya tetap lagu andalannya, I Dreamed A Dream, yang dinyanyikan di ajang kompetisi tersebut. Lalu saya meneruskan download dengan album OST Marie Antoinette (2006) arahan Sofia Coppola, sutradara favorit saya. Film ini diperankan oleh Kirsten Dunst dan Jason Schwartzman. Nice album! Selain itu saya juga banyak men-download lagu-lagu satuan/single yang saya sukai, seperti beberapa lagu John Legend (Save Room, Ordinary Love , P.D.A), Sixpence None The Richer (Kiss Me, Kings of Convenience (I’d Rather Dance With You dan… oh ya, OST Glee! This TV serial is my guilty pleasure.

Caranya gampang untuk men-download lagu dengan fasilitas Comes With Music . Tinggal masukkan nomor PIN yang tertera pada voucher yang disertakan dalam kemasan Nokia X6 Comes With Music saat Sign Up atau Login ke Ovi Music (hotlink: http://music.ovi.com/id). Selanjutnya kita tinggal men-download semua lagu favorit dari artis lokal maupun internasional.

Untuk memudahkan pengaturan koleksi lagu, kita bisa memakai Nokia Ovi Player. Nokia Ovi Player bisa diinstal dari cd yang disertakan dalam kemasan Nokia X6 Comes With Music atau bisa kita download dari situs web Nokia Indonesia di sini. Diinstal di desktop PC, kita bisa langsung menyinkronkan lagu-lagu yang telah di-download PC ke dalam ponsel ataupun sebaliknya. Lagu-lagu yang kita miliki akan disertai album cover art yang senantiasa terlihat dari panel Nokia Ovi Player dan pemutar musik di Nokia X6. Semakin mengasyikan saat kita membuat playlist lagu untuk menemani kita sehari-hari.

Dengan Nokia X6 Comes With Music, lagu favorit incaran langsung bisa didapat. So Ladies, please tell us here how many and what songs have you downloaded so far?