Handphone Berbonus Lagu Atau Lagu Berbonus Handphone Ya?

Rasanya cukup pelik memilih di antara dua hal ini, ponsel berbonus lagu atau lagu berbonus ponsel. Meski pada akhirnya kita bisa mendapatkan keduanya! Kedua hal dahsyat ini bisa didapat saat kita memiliki Nokia X6 edisi Comes With Music yang memungkinkan kita men-download lebih dari 3 juta lagu tanpa batas secara gratis selama setahun dan mendapatkan ponsel pintar yang setiap saat bisa menghibur kita. Yay, what a dream comes true!

Nokia X6 edisi Comes With Music hadir dengan layar sentuh besar yang nyaman. Layar sentuh kapasitif, resolusi tinggi dan 16.7 juta warna, plus disertai sensor orientasi otomatis  untuk rotasi layar. Jadi kita bisa melihat layar dengan posisi vertikal ataupun horizontal. Posisi ini berpengaruh pada keyboard sentuh Nokia X6. Di posisi horizontal, kita akan mendapatkan keyboard sentuh QWERTY mini yang lengkap, sedangkan untuk posisi vertikal, kita akan mendapat keyboard alfanumerik. Layar sentuh yang lebar ini juga otomatis memudahkan kita menonton atau merekam video dan foto favorit. Apalagi dengan lensa Carl Zeiss pada kamera 5 megapiksel-nya. Gambar langsung tampil pada ruang layar widescreen yang memberi kita tampilan sinematik. Tell me about it!

Bayangkan, nonton konser musik dari bangku VIP terdepan dan dihibur oleh empat cowok ganteng Il Divo, siapa yang nggak tahan untuk mengabadikan suara serta aksi panggung merekayang bikin hati kita meleleh? Bikin film pendek ala sutradara atau mengedit video rekaman dan memadukannya dengan lagu-lagu favorit, semuanya jadi mudah dengan aplikasi video dan photo editor yang telah terinstal dalam Nokia X6.

Asyiknya hiburan dengan ragam media (lagu, foto, video dan lainnya) pada Nokia X6 edisi Comes With Music ini dengan pintarnya didukung oleh memori internal sebesar 16 GB. Jika ditambah dengan kartu memori eksternal yang dengan mudah kita beli di pasaran dan dengan besar makin menggila, tentu saja kapasitas memori ponsel Comes With Music ini jadi bertambah yahud. Menyimpan berbagai lagu, video klip, video buatan sendiri, rekaman suara hingga foto bisa sebanyak-banyaknya. Ke mana pun kita pergi, file-file media favorit kita selalu menyertai. Mau lihat atau dengar, tinggal langsung mainkan.

What we get from this handphone is more than we could imagine from a music handphone. Kemudahan penggunaan yang jadi andalan Nokia selama ini tetap terjaga dengan baik. Fitur-fitur hiburan pun benar-benar diolah secara maksimal. Ujungnya lagi, it’s a touch screen handphone, Babe! Ada sesuatu yang berhubungan dengan touchscreen gadget yang bisa membuat kita terlihat sophisticated. We wouldn’t mind to be known sophisticated, tho.