Never Go Thirsty Again

Permasalahan utama bagi wanita di negara tropis adalah dehidrasi kulit. Ini disebabkan oleh perubahan suhu yang ekstrim, misalnya pada saat keluar dari ruangan ber-AC dan langsung terkena sinar matahari.

Formula baru Clinique Moisture Surge Extended Thirst Relief akan menjaga kelembaban kulit anda selama 24 jam penuh baik di dalam maupun luar ruangan, bahkan dalam perubahan cuaca yang paling ekstrim sekalipun.

Clinique Moisture Surge Extended Thirst Relief bukan hanya sekedar moisturizer yang mengerti kulit anda, tapi juga mampu beradaptasi terhadap kondisi masing-masing jenis kulit. Teknologi terbaru dari produk  ini membantu kulit untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan dari berbagai jenis cuaca, kering, lembab, di luar maupun di dalam ruangan.

Gel ini bisa menyerap ke dalam lapisan paling dasar dari kulit dan bekerja terus menerus sepanjang hari, sehingga secara dramatis memperbaiki kadar kelembaban kulit dan mencegah kekeringan berkepanjangan.

Kandungan Trehalose dan Sorbitol di dalam produk ini membantu memaksimalkan kemampuan alami kulit untuk menjaga kelembaban. Selain itu Thermus Thermophillus Ferment akan membantu kuit bertahan terhadap perubahan suhu di dalam dan luar ruangan. Kandungan tersebut juga mengkikat air dan bertindak sebagai pelapis yang melindungi kulit. Perpaduan ketiga bahan ini membantu kulit menyesuaikan diri terhadap kondisi lingkungan.

Selain itu campuran alami Betula Alba Extract dan ekstrak buah Lady’s Thistle (Silybum Marianum) di dalam produk ini juga dapat meningkatkan kemampuan alami kulit untuk tetap lembap. Dalam waktu singkat kulit akan terlihat segar dan bercahaya.

Ada juga kandungan activated water yang terbuat dari Aloe Barbadensis Leaf Water yang berfungsi  untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk menarik air sehingga kondisi kulit senantiasa lembab, Tocopheryl Acetate, Teh Hijau, dan Magnesium Ascorbyl Phosphate yang akan membentuk campuran antioksidan yang kuat, yang membantu menciptakan perlindungan dari tekanan lingkungan, dan menghalangi timbulnya efek dehidrasi dan, Dimethicone yang menjaga kelembaban di permukaan kulit dan menjadi perisai bagi kulit setelah diaplikasikan.

Dan seperti produk produk lainnya, Clinique Moisture Surge Extended Thirst Relief juga melewati tes sebanyak 7200 kali dan dijamin 100% fragrance free.