JFW 09/10 – Day 3: Peluncuran Tren Warna 2010 Sariayu – Senandung Rimba Sumatera

Sariayu, adalah salah satu merek Indonesia yang konsisten mengangkat pesona Nusantara dan mengabadikannya ke dalam koleksi warna kosmetiknya. Kali kecantikan alam Sumatera, memberikan inspirasi pada Sariayu untuk menuangkannya ke dalam serangkaian koleksi Senandung Rimba Sumatera.

sariayu1

sariayu2Koleksi Toba untuk penampilan yang cerah, segar dan dinamis. Terdiri dari eyeshadow palet dengan tiga warna (jingga, hijau & hitam), blush on palet dengan dua warna (arahan peach), dua warna lipstick dan satu koleksi warna liquid lip color.

Koleksi Nias untuk penampilan natural dan elegan dengan nuansa warna yang eksotis. Terdiri dari eyeshadow palet dengan tiga warna (putih keemasan, pink dan coklat keemasan), blush on palet dua warna (arahan pink), dua warna lipstick dan satu koleksi liquid lip color.

Koleksi kali ini juga dilengkapi oleh Mineral Beauty Kit yang terdiri dari 1 warna two way cake pressed powder, 2 warna blush on, 6 warna eyeshadow dan 4 warna lipstick dari koleksi Sariayu tren warna 2010.

Selain itu, Sariayu juga menghadirkan produk Mineral Lip Eye Kit, yaitu 5 warna eyeshadow dan 5 warna lipstick, yang dikemas dalam satu wadah yang cantik dan ringkas.

Setiap pembelian koleksi Sariayu Tren Senandung Rimba Sumatera, Rp. 500 akan disumbangkan ke WWF untuk pelestarian hutan di Sumatera.

sariayu3