WAW – whatareyouwearing

LennyAgustin_WAW2

Adalah desainer Lenny Agustin di balik pembukaan WAW yang berkonsep sebagaimana distro store. Item yang dijual pun tak jauh dari item basic seperti t-shirt’s, polo’s jacket, aksesoris seperti dompet dan berbagai macam tas dan ransel dengan model yang unik. Dengan kisaran harga antara Rp. 100,000 – Rp. 300,000 WAW menyasar konsumen remaja.

LennyAgustin_WAW1Meskipun demikian, ekslusifitas produk tetap terjaga, dengan terbatasnya jumlah produksi. Setiap motif hanya diproduksi 24 buah saja dan tema motif berganti setiap 3 bulan. Setelah 3 bulan, motif dari tema yang lama akan ditarik dari seluruh jaringan toko dan diganti dengan tema baru. Untuk edisi kali ini, Lenny Agustin mengambil tema ‘Circus’.

Label WAW, menurut Lenny Agustin, dilempar ke pasaran untuk mengawali dibukanya label Lennor yang akan segera menyusul. Dimana, Lennor akan memiliki karakter yang lebih mengeksplorasi kain dan motif tradisional Indonesia.

Sampai saat ini, WAW telah membuka gerainya yang pertama di Mall Ciputra, Plaza Blok M, Central Park dan segera buka Summarecon Mall Serpong.