Liputan Friendship Day Bersama Clinique dan Fashionese Daily

cliniquelogoTanggal 5 Oktober 2009 lalu, saya bangun dengan perasaan senang, karena akan menghadiri acara Friendship Day bersama Clinique. Tapi pada saat saya mengenakan baju hijau (sesuai dress code) yang sudah dipersiapkan sejak malam sebelumnya, saya baru menyadari kalau terdapat kerusakan minor, yang tampak dengan jelas apabila dipakai.

Namun hal tersebut tidak menghalangi semangat saya. Maka setelah menghabiskan 15 menit mencari baju pengganti, saya berangkat menuju tempat acara Friendship Day diadakan.

Atrium Mal Pondok Indah II sudah ramai dengan para FDers cantik berbaju hijau. Tak lama kemudian, Sazkia membuka acara dan memanggil Hanzky, sebagai Editor in Chief Fashionese Daily yang menceritakan sedikit mengenai konsep acara Clinique dan Fashionese Daily Friendship Day.

Acara dilanjutkan dengan talk show kesehatan kulit bersama Clinique Expert Eko Sujarwoto yang menjelaskan mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit dan cara penanganan sesuai jenis kulit, Managing Editor Fashionese Daily Affi Assegaf yang memberikan tanggapan dari sudut pandang konsumen dan Oracle Reader Mona Chyntia yang menjelaskan pentingnya kecantikan batin sebagai penyeimbang kecantikan fisik.

Para peserta juga dihibur dengan penampilan akustik dari The Pillows (They performed beautiful. Really) dan tentu saja games-games yang menarik.

Dinda a.k.a mommy^sasha memenangkan hadiah atas busana terbaik dan Ditya a.k.a honeydew bersama dua orang temannya menjadi pemenang dari kontes foto yang diadakan sebelumnya.

Fashionese Daily mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta dan tentu saja kepada Clinique sebagai sahabat wanita dan FDers.

Sampai jumpa di acara-acara berikutnya…

CliniqueDay1 (Medium)CliniqueDay2 (Medium)CliniqueDay3 (Medium)Clinique41 (Medium)Clinique61 (Medium)CLiniqueDay5 (Medium)CliniqueDay8 (Medium)CliniqueDay7 (Medium)