banner-detik

shoes

NIKE: Just F*ck

seo-img-article

Nike, merek sepatu olahraga ternama dunia, minggu lalu merilis Air Fornificator, sepatu yang dirancang khusus untuk mengoptimalkan aktivitas tempat tidur.

Try 'em on treadmills too.

Try 'em on treadmills too.

 

 

“Dengan bangga, Nike tetap melanjutkan komitmennya terhadap produk-produk baru yang inovatif dengan sepatu olahraga pertama di dunia yang dibuat khusus untuk urusan seks,” demikian Presiden dan CEO Mark Parker. “Rancangan yang keren dan kontur yang dibuat sedemikian rupa agar nyaman dipakai, Air Fornicator yang seringan bulu ini memberikan energi  baru yang dahsyat untuk mengurangi kelelahan dan meningkatkan libido.”

“Dengan sepatu ini, Anda akan bertahan lama, seks lebih terasa nikmat, and f*uk smarter (asli, lost in translation =)) ),” tambah Parker.

Bagaimana mungkin? Menurut Press Release Nike, Air Fornicator memberikan stabilitas pada kaki, yang pada gilirannya akan membantu  agar posisi coitus Anda benar, meningkatkan stimulasi pada klitoris, dan penetrasi lebih dalam (tapi tetep.. kalau size kurang, ya ke Mak Erot dulu..).

Dan katanya, komponen midsole yang khusus akan beradaptasi dengan gerakan pinggul dan meredam gerakan langkah menghentak yang berulang-ulang.

Tambahan lagi, bagian tumit yang berisi udara (yang dikasih nama CliMax) memfasilitasi penetrasi yang lebih efisien dan walaupun Anda menghentak-hentak, posisi Anda tetap stabil. Yup, katanya dengan sepatu ini Anda bisa melakukannya di berbagai permukaan: karpet, beton, lantai kayu, sutra, dan wallpaper (situ Spiderman?)

Berhasilkan sepatu seharga US$175 ini sesuai klaimnya? Well, satu penyesuaian fisik sudah dibuat karena ternyata pada saat uji-coba dan pasangan yang menjadi kelinci percobaannya sedang asyik-asyiknya, sepatu ini malah melayang, lepas dari kaki, sehingga pola tali sepatu harus diperbaiki. Sementara seorang konsumen lain yang menghadiahi sepatu ini untuk isterinya mengeluh ia sampai kelelahan dan ngilu, dan bahkan sampai tidak kepingin ML lagi. Huahaha… Kagak bisa “Just Do It” lagi, Mas?

Source: The Onion

Slow Down

Please wait a moment to post another comment