banner-detik

makeup

Clinique Corner: Finding Out Your Skin Type & Men's Skincare

seo-img-article

hendra1Send your skincare questions here, and Hendra Purjaka, Clinique PR and Education Manager will gladly answer your questions.

1. Hai FD Team dan Mas Hendra,

Mau tanya dunk, sebenarnya bagaimana siy cara paling akurat mengetahui jenis kulit?
Clinique memiliki Clinique Computer untuk menganalisa Tipe Kulit dan Kondisi Kulit, terdiri dari 8 pertanyaan yang biasa dokter kulit tanyakan kepada pasiennya karena memang Clinique itu Dermatologist-Developed. Setelah dianalisa dengan alat tersebut, dapat diketahui Tipe Kulit berapa (ada 4 tipe kulit di Clinique, Tipe Kulit 1, 2, 3, dan 4). Tipe Kulit ini akan menentukan kebutuhan setiap kondisi kulit yang berbeda.

Sepertinya kulit saya kombinasi, tapi kok make-up saya awet yah seharian, ini ciri-ciri kulit kering bukan?
Makeup yang awet/tahan lama tidak ditentukan oleh tipe/kondisi kulit, tetapi teknik aplikasinya, formula makeup yang tepat sesuai dengan kebutuhan, dan kulit sehat yang terdapat di dalamnya.

Jadi kulit saya ini berjenis apa yah? FYI daerah T-Zone, lebih berminyak dibanding dareah muka yang lain.
Menentukan Tipe Kulit tidak hanya berdasarkan kondisi kulit di area T Zone. Kita juga akan melihat kondisi di area pipi, apakah cenderung kering atau nyaman (nyaman artinya, tidak kering dan tidak berminyak) Ingin tahu tipe kulit Anthy? Datang dan konsultasikan di counter Clinique ya.. 🙂

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment