Now Open: Louis Vuitton Global Store @ Plaza Indonesia

I’m not ready for a full report yet since I literally just got home from the event, but I just want to inform you that the Louis Vuitton Global Store at Plaza Indonesia is open for public today. What sets this apart from other Louis Vuitton boutique in town is, besides leather goods, this store carrie, ready-to-wear collection and boasts an elegant VIP room with specialized lines of products and offers much more choices of luxury goods for you.

lv01

lv02

The picture above is the bag bar. Don’t you feel like those bags are calling your name?..:D
Detailed reports and pictures coming soon!

  • Pingback: Fashionese Daily

  • http://blink-wink.blogspot.com Tifa

    tadi udah ngintip foto2nya di fb chekka.. nampaknya seru yah! ditunggu full reportnya yah FD team! :D

  • http://www.slesta.com sLesTa

    dengan dibukanya toko LV segede ini di indonesia, bangga juga soalnya berarti indonesia punya ‘nama’ sampe toko LV segede ini dibuka di jakarta.

    but on the other hand, with the global crisis affecting almost every aspect of life… takjub juga ngeliatnya.

  • estelle05

    bag bar..?? *gasp*

  • DYS

    wow.. ga kalah ya ama yg di 5th ave hehe ;D kayaknya di belahan dunia lain lg krisis toko2 pd bangkrut.. di indonesia, masi blm kena yah.. hebat22x.. saluttt

  • disti

    gila.. keren si dalemnya. jakartans emang ga mengenal resesi ya, hari gini buka toko beginian juga pasti laku2 aja.. -_-*

  • http://www.auksukatas.com lila

    LV asti udah mikir banget tuh punya 2 toko yah, satu di PP satu di plaza indo.. they have really thought their positioning in Asia then..
    dan sekarang memang waktu yang pas, nanti setealah krisisnya lewat, dia bener-benar akan menancapkan kuku-nya di Indonesia secara gila-gila-an..
    strategi yang sangat menarik, dan menyeluruh..
    i salut the team!

  • Celia

    gue sih gak heran LV buka butik yg seheboh ini di Jakarta. biarpun krisis, teteup aja kok org2 sini daya belinya luar biasa. liat aja tuh butik LV slalu rame hehehe… dulu2 jg kan slalu org2 luar pada heran ngeliat Indo, katanya negara berkembang, tapi kok luxury goods laku keras di sini? well, yg miskin kan negaranya, org2nya mah gakkkk… :P

  • Lynn

    Gila ni tempatnya puasssss banget deh!

  • http://www.riniferbi.multiply.com Shibuya_gal

    wak… kalo ngeliat butik LV ini berasa bukan dijakarta. keren banget. i wanna go there. and hold those bags

  • Nuary

    what the hell is happening here??!

    ga tao yah lg krisis global,(iri mode on)

  • missplatform

    so true, those yummy bags calling out my name *sigh*.
    penasaran pingin ngeliat tokonya langsung….

  • http://conqueredtheworld.blogspot.com DwD

    gila toko LV yang di singapore aj kalah deh sama yang di jakarta. emang yah mau krisis global pun orang-orang masih aj yang mampu beli tas LV.

  • http://xanga.com/smileformeplease Jully

    aduh bagus banget toko nya.

  • http://kunyuk-kutukupret.blogspot.com/ funkyfarm*

    liat fotonya serasa diluar negri hehehe
    belom lama pas gw ke plaza indo, mereka lagi pindahan, para SA bawa tas2 gede yang isinya udah pasti barang2 LV.. pengen rampok deh rasanya :”>

  • meirina

    ooooo my oo myyy….

  • didiet

    aduuuh rasanya sudah g sabar lagi nih nunggu hadiah ultah 11 juni dari suami..
    mudah2an kado impian gw dapet LV terkabuli yaa..
    apalagi sekarang kita punya boutiqe Lv terbesar di indonesia..
    jadi g perlu jauh2 lagi cari di singapore..

    kapan yaa..lv di plaza ind. SALE..? (Ngareeep bgt..)

  • Hanzky

    Didiet: amiin, mudah2an minggu depan dapet kado yang dipengenin yaaa, jangan lupa nanti dikirim fotonya ke Inside Her Bag..:)

  • wulan adjie

    wow its cool place …salut

  • sofia indra

    kalau ini sih marvelous….. Harbour city bakal kesaingan.

  • Ambar Mukti Lestari

    Saya berdomisili di kota Malang, dimanakah tempat penjualan Louis Vuitton di kota Malang

  • Hanzky

    Kalo di Malang nggak ada butiknya sih, mungkin bisa dibeli kalo lagi ke Surabaya?

  • fritta

    Incridible……………………………………
    i’d like to buy some, thanks louise vuitton, u made me addicted

  • dwiningsih

    kalau disurabaya LV dimana yach ? bagi info dong

  • putri

    LV surabay d hotel sheraton say…

  • supratman

    saya dari dulu penggemar berat LV, di Paris pun data saya ada di sana, tolong dong kita kirimi katalog yg baru, thanks

  • http://sisil silvia

    ya sayang nya kalo peke tas bermerek di indonesia gak ada yg tau kalao yg aku pake barang asli aku beli di plaza jepang .yg adanya lagi lagi liat barang palsu . kalo di jepang merek asli kalo pake merek palsu ketangkep masuk sel dong kalo di indonesia pada barang palsu. jadi gak ada guna nya pake yang asli.

  • Human

    Gw stuju banget sama Celia. Indo mah yang miskin bukan orgny tapi negarany. Memang mayoritas status masyarakat Indo masih yang cukup atau kurang tapi bnyk jg yg duit2ny pada “ga ada seriny”

    Nice, bener2 memerhatikan pasar di Indo.

  • tiqa

    wew keren banget butik LV nya,,bangunan n interior nya megah ga kalah dengan butik” yg ada dey singapore.
    pasti banyak consumen” yg beli tas dey butik LV ini.
    secara LV khan abadi dey pakai dari zaman ke zaman tetap kelihatan menarik.
    maka nya pantas banget LV diminati oleh semua consumen baik dari yg tua sampe yg muda.

  • ipeh

    kereeeennnnnnnnnnnn buanget, mewah………kapan ya ada sale nya…

  • Pingback: Fashionese Daily

  • Pingback: MONICA DWI NINGRUM

  • Pingback: ikamelia

  • CiNta itu

    Mirip dengan gallery LV di lavayet Paris