banner-detik

haircare

Atasi Kerontokan untuk Bumil*

Hanzky

Hanzky/ 16

seo-img-article

naturLadies, if you’re not pregnant please do not let the title drive you away from reading this article from our friend at Natur because unfortunately, hair loss happens to so many of us at some point in our life, pregnant or not. Stressful life, change of diets and using too much hair styling products will eventually lead us to this problem and when the dreaded moment come, we only have one choice. It’s to dish all of those chemically loaded hair products,  go back to basic and back to nature (or should we say Natur ..:0)

You can also read what Fashionese Daily members say about this good product in our forum here.

Rambut adalah Mahkota. Ungkapan ini menggambarkan betapa pentingnya peranan rambut dalam menunjang penampilan. Karena itu kita perlu merawatnya dengan baik setiap hari. Sebab dengan rambut sehat dan indah seseorang akan tampil menarik dan penuh percaya diri. Tidak terkecuali pada masa-masa kehamilan. Sudah menjadi hal yang lazim terjadi pada wanita yang sedang mengandung, kerontokan rambut yang dialami akan bertambah jumlahnya.

Dalam kondisi normal jumlah rambut yang rontok karena siklus kehidupan rata-rata adalah 10 hingga 50 helai perhari, sedangkan disaat sedang mengandung jumlahnya dapat bertambah menjadi 2 kali lipatnya. Sering kita temui dibantal, di sisir, dan di saluran pembuangan air kamar mandi.

Tidak dapat dipungkiri selama masa kehamilan tersebut rasa percaya diri akan berkurang, apalagi bila harus tampil didepan umum dalam acara-acara formal atau sekedar undangan santai non-formal dengan sanak saudara.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment