banner-detik

entertainment

FashionPro, Untuk Professional di Bidang Fashion

seo-img-article

Pekerjaan baru saya, membuat saya mau tak mau harus mengulik semua majalah terbitan lokal yang berkenaan dengan fashion. Pada saat itulah, saya menemukan majalah fashionPro, yang saat itu baru terbitan pertama. Sampai bulan November, majalah fashionPro, baru terbit sebanyak tiga edisi.

Meskipun demikian, beberapa nama senior yang menggawangi majalah baru ini menjadi jaminan bahwa isi majalah cukup berbobot. Sebagai pemimpin redaksi: M.N Retno Murti, redaktur senior: Siti Rahmah, redaktur / stylist: Ria Penta. Beberapa nama seperti Irma Hadisurya, Belinda Gunawan, Nia Chalil, dll, tercatat juga sebagai kontributor.

Majalah ini memang menyoroti dunia fashion, namun foto glossy dengan fashion spread yang biasa mengisi lembar-lembar di majalah life style tidak terdapat di majalah ini. Majalah ini lebih menyoroti fashion sebagai industri. Dari segi content, majalah ini cukup detail mengupas informasi mengenai fabric, usaha di bidang mode, tren baru, inspirasi di bidang mode. Selain itu, juga menyajikan liputan mengenai desainer lokal maupun mancanegara.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment