50. Inside Miss N’s Bag

Let’s just call her Miss N. She’s in Japan finishing her study.

The bag: Burberry tote I got from my hubby as a present. I like this bag a lot, since I can put all of my stuffs inside

The contents:

  • Case untuk nyimpen charger ipod, HP dan PDA. Case ini hadiah dari COMME CA ISM.
  • Dompet Gucci
  • PDA X01HT (dopod) + casenya. Pake X01HT ini enak, karena bisa jadi PC pribadi juga bisa denger Alquran.
  • Hp Samsung 709SC. Pake samsungnya kalo batrei X01HTnya habis aja.
  • Kotak pensil. Samaan sma suami, cuma punya suami lebih kecil. Beli 100 yen pas ada sale di Jusco. Isinya pensil, pulpen, penghapus dan gunting kuku.
  • Make up case. Ini jarang-jarang aku bawa, cuma kalo ada acara penting aja. Secara aku ga suka dandan. Isinya bedak compact shiseido, lip gloss shiseido, lipstick integra shiseido ( I love shiseido…) trus maskara dan pemerah pipi merk revlon (kosmetik peningset dari suami pas nikah dulu)
  • Kamera Sony (lupa seri berapa). Ini penting untuk mengabadikan peristiwa-peristiwa di sekitar aku. Kadang di pake untuk moto diri sendiri.. (hidup narsis)
  • Kunci Mobil
  • Flash Disk (2GB dan 128MB). Yang 2 GB siy bekas punya suami, karena dia dapat flash disk baru dari kantornya, jadi aku ambil deh..
  • Dompet Koin warna pink kecil ada hiasan gajah. Hadiah dari temen yang orang Thailand.
  • Tissue Basah, dapet pas beli onigiri.
  • Sumpit. Sengaja nyimpen ini, buat jaga-jaga aja.
  • Inkan dan Casenya. Inkan adalah stempel pengganti tanda tangan. Isi stempelnya nama kita dalam karakter bahasa jepang (Katakana). Ini harus dibawa-bawa terus, karena terkadang ada keperluan (seperti ngambil uang di bank atau mendaftar sesuatu) yang tidak mengizinkan memakai tanda tangan.
  • Tissue muka khusus wajah berminyak
  • Agenda Chloe warna merah.
  • Buku catatan segala sesuatunya. Bisa jade buku harian bisa juga jadi buku puisi. Karena agenda yang merah kapasitas nya terbatas
  • ipod video 30GB. Selain buat denger musik bisa buat eksternal hardisk juga.
  • Kamus Elektronik (Denchi Jishou) merk sony. Bisa buat bahasa Jepang-Inggris, Inggris Jepang, Jepang-Jepang, Inggris-Inggris dan kanji.
  • Kamus elektronik buat khusus untuk huruf kanji merk Casio. Jadi misalnya kita pengen tau arti bahasa jepangnya tapi kita gak tau cara baca kanjinya, kita bisa make kamus ini. Caranya kita tulis kanji tersebut dan cara bacanya bisa langsung keluar. Praktis banget kalau lagi belajar bahasa Jepang.
  • Sebenarnya di dalam tas ada kantong kresek, yang selalu aku bawa-bawa. Tapi lupa ngeluarinnya. Ini berguna banget kalau misalnya gak nemu tempat sampah deket kita, jadi masukin kantong plastik ini, simpen di tas. Ntar kalo ada tempat sampah, buang deh.

Wants to participate? Please send yours to info@fashionesedaily.com!