banner-detik

makeup

Ciel Minerals

affi

affi/ 78

A few weeks after my first experience with mineral makeup, a package arrived at my house. It was a complete set of Ciel Minerals!

If you’re a frequent visitor to the FD forum, you’ve probably heard that one of our members had started her own line of mineral makeup called Ciel Minerals. Here are some words from the maker :

MINERAL MAKE-UP PERTAMA DI INDONESIA

Mineral Make-up sudah menjadi trend yang sangat pesat didalam dunia kecantikan Amerika menggantikan traditional makeup yang menggunakan bahan-bahan kimia. Mineral make-up terbuat dari mineral-mineral alami yang berfungsi untuk melindungi kulit dari matahari, membantu menyamakan warna kulit, menutup bekas jerawat dan flek-flek wajah. Karena mempunyai daya serap keringat dan tidak gampang luntur, mineral makeup sangat cocok untuk wanita ynag tinggal di iklim yang panas dan lembab seperti Indonesia. Selain itu dokter-dokter kecantikan Amerika menganjurkan pasien-pasiennya untuk menggunakan Mineral makeup setelah prosedur seperti laser dan peeling dikarenakan khasiatnya yang dapat menenangkan kulit yang iritasi. Mineral makeup tidak mendukung pertumbuhan bakteri dan jamur, oleh karenanya dapat bertahan lebih lama dibandingkan cosmetic lainnya. Sayangnya banyak perusahaan mineral memakai bahan dasar Bismuth Oxychloride (yang untuk sebagian orang menyebabkan alergi dan berjerawat). CieL Minerals adalah perusahaan Mineral make-up pertama di Indonesia dengan lisensi dari CieL Minerals, LLC. USA. yang tidak memakai Bismuth Oxychloride dan juga satu-satunya Mineral makeup yang menawarkan foundation dengan 2 daya tutup (coverage). Medium coverage cocok untuk wanita yang senang terlihat alami dan segar sedangkan full coverage dibuat untuk wanita yang senang terlihat elegant dan mempesona

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment